rel='shortcut icon'/>

Senin, 16 April 2012

Untuk Seseorang

Untuk seseorang di Bulan January.

Semoga Allah memberikan kekuatan dan kasih sayangnya atasmu... amin..

Aku rindu padamu, Seseorang yang aku cintai. Lama aku tidak mendengar suaramu. Aku takut pahitnya ceritaku hanya setitik kisah dalam dekapanmu.

Deburan ombak Laut itu, sering menjadi teman kita. Kita sama-sama pecinta Lautan.tidak perlu kata-kata, tapi bahasa tubuh saja sudah cukup mengajarkan kita. Mengerti akan kebersamaan, meskipun kita saling berbeda pendapat. Aku belajar banyak hal darimu. Memberi tanpa mengharap kembali dan sebuah peraturan menjadi wanita seutuhnya.


Ada air mata bahagia, ketika bertemu dan memelukmu, seperti Allah selalu menjadikan engkau kuat dan aku menemukanmu sebagai salah satu kekuatanku.

Untuk seseorang di Bulan July.

Semoga Allah swt selalu melembutkan hatimu... amin...

Engkau kekasihku. Teman, sahabat sekaligus tempat berbagi dalam setiap dimensi kehidupanku. Air mata itu tidaklah lagi mahal ketika aku mengenalmu. Melembutkan sebuah rasa. Ada kisah tentang kita. Ketika kerlipan lampu berpijar di pegunungan itu terjadi, kita pernah berbisik

"aku mencintaimu karena Allah, dan semoga Allah menjaga ukhuwah ini", Lalu, kita tertawa bersama jeritan telpon gengam yang menjerit karena telah larut malam. Masih terbayangkan, saat ukhuwah itu saling menguatkan. mengingatkan adanya sebuah kesalahan di sini, ada sebuah kekeliruan di sana dan di sini. Belajar tentang kedewasaan dalam kelembutan.

Itu yang aku pelajari darimu, kekasihku.. 

Untuk seseorang di Bulan Oktober.

Semoga Allah selalu membuatmu tersenyum dan memelukmu ketika sedih itu menjelang... amin...

Allah itu Maha Adil. Menberikan dirimu sebagai seseorang yang tersayang untukku. Kerinduan itu memuncak jika menatapmu. Selalu saja, ada cerita jenaka darimu atau perilakumu yang membuatku tersenyum. Es krim coklat itu kesukaanku. Kau selalu tahu cara membangunkan aku. ketika komitmen dan orang lain lebih penting dari segala-galanya. Kejujuran itu menjadi sebuah harga mahal di antara kita. Ada kepercayaan yang harus membingkainya terlebih dahulu. Aku menjagamu dan engkau menjagaku.

Dan Akhirnya: Semoga Allah menjaga kalian dalam setiap waktumu.... amin ya Rabba'alamin..

2 komentar:

Total Pageviews