rel='shortcut icon'/>

Senin, 04 Juli 2011

Iseng gak ada kerja, posting teman YM

mau nulis. tapi saya bingung mau nulis apa. jadinya diam aja depan laptop. tekan-tekan tuts di keyboard laptop sambil mikir nulis apa ya?

hm... kalo buat cerita tadi sepertinya seru si.. tapi, kenapa malah takut ya,, hehe...jadinya cerita hal bodoh aja selama di depan laptop.

jam menunjukkan 22.56 wib. di depan laptop tiba-tiba seorang teman lamaku menyapa,
";)" aku sering menyebutnya 'adek' lalu aku tanya saja tentang nasib bukuku 'statistik' yang sudah dipinjam selama 2 tahun.. :D



ya.. semoga bukunya cepat balik ke rumah.

jam menunjukkan pukul 22.59 wib. ada 2 status di YM yang di buat oleh pemilik akunnya.
satu teman MtsNku : dengan status :) (smile)... hm.. sepertinya dia lagi senang.. :D

satu lagi dari teman kampusku : jangan mau dikuasai oleh hidup. jadilah orang yang menguasai hidup. hm.. great, but it's hard to do that..

pukul 23.03 wib, tiba-tiba seorang teman lain menyapaku di YM. dengan menanyakan tentang statusku di YM, 'strat to do something new'.. lalu aku bilang saja, aku mau memulai hal baru yaitu merajut dalam waktu beberapa waktu ini. yang lucunya, dia bilang rajut itu sama dengan menjahit, hehe.. tak pa, akhirnya om google lebih banyak memberikan sumbangannya. tapi saya turut bersedih ternyata malah disamakan dengan 'merajut' di blog. hadeuh...

pukul 23.09 wib. seorang teman lainnya ol di YM dan tidak terjadi apa-apa. hehe.. lalu teman yang bertanya tentnag rajut tadi mau off tapi tiba-tiba gak jadi karena saya bilang ada entri tentang dia. :D

eits, kawan yang MtsN update status di YM lagi, dengan "huff.. :P", gak ngerti juga maksudnya. dan kawan yang sedang chat si adek, cerita-cerita tentang kuliahnya. hm.. ternyata dia sekarang kuliah 2 di hukum dan kedokteran. pasti melelahkan. itu terjadi di pukul 23.14 wib.

dan salah satu orang off di YM dengan perasaan geram karena syok ada entri ini.

lalu, pukul 23.18 wib. aku memutuskan untuk menerbitkan entri ini selagi gak ada kerjaan. sampai jumpa.

note : maaf kalau ada kata yang salah. sengaja. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews