rel='shortcut icon'/>

Sabtu, 09 April 2011

Mereka bilang aku jatuh cinta

beberapa hari ini, teman-temanku di kampus mendadak jadi wanita cantik dibalut dengan performance yang semakin mendekati psikolog.semunya pada rapi dan senang. aku suka melihatnya. kesannya seperti sudah berada di dunia nyata bekerja. sebenarnya ada beberapa faktor kenapa anak-anak kampus semuanya berubah, antara lain:

- awalnya dari kelas B yang memulai magang mereka di hotel the padee dengan menggunakan jas dan blester ketika kegiatan magang dilakukan, lalu mereka meng-upload foto-fotonya ke facebook. hehe.. rada narsis se.. tapi gak papa.. buat seru-seruan aja.



-nah yang kedua, mungkin karena sekarang kami dipenghujung semester dengan seabrek kegiatan praktikum sampai kami harus dimuat mual dan muntah oleh praktikum, laporan, testee, jurnal, tugas dan design program modifikasi perilaku plus tugas kelompok yang masih menanti. hehe... kenyang liat tugas..

- beberapa teman megatakan bahwa anak kelas A pada kena falling in love. :)
hihi... lucu juga awalnya, tapi setelah diperhatikan beberapa orang yang dianggap tersangka ternyata perilakunya menjurus ke sana memang. mulai dari aksesoris, gerak tubuh, performance yang makin cantik dan plus make up.. :O ckckckck

nah, yang jadi masalahnya... saya juga telah menjadi tersangkanya. :O
teman-teman dekat bilang, saya juda sudah menuju falling in love. dengna performace kampus yang mulai berbeda, pengen beli sepatu cewek tanpa sepatu kets dan tansel yang pingin diubah jadi tas samping.. haha... lucu-lucu. ditambah lagi dengan keinginan saya untuk punya baju gamis, waduh... syok dunia.

temen-temen bilang, style saya sudahtercipta dalam benak mereka, dengan sepatu kets dan tas ransel di pundak menjadi ciri khas saya karena sejauh yang mereka tahu, saya tidak punya sepatu sendal ala cewek. wajar lah.. kan saya memang gak punya, karena gak beli.

tapi,, ketika mereka tahu, kalau saya punya satu sepatu untuk praktikum ala cewek yang digunakan untuk praktikum saja, heboh dunia kampus.. semua pada minta kenalan ma sepatu dan muji-muji.. owalah... x_x

padahal, sepatu itu dibeli memang khusus untuk praktikum. tapi.. belakangan, saya memeng ingin sepatu cewek mengingat harus membiasakan diri menggunakannya, tanpa high heels, hoho... (high heels mah udah lewat. dah lama bisa se.. B)) trus, pingin punya baju gamis juga udah lama plus tas samping handmade
 yang ada. (awalnya pengen buat sendiri, tapi gak bisa ternyata.. T.T)

ya sudah... pencarianpun dilaksanakan.

tapi ternyata... temen-temen juga bilang, perilaku saya yang juga berbeda akhir-akhir ini. sering termenung dan senyum-senyum sendiri.. oh my god... :O (weekksss lebay)

jadinya, saya juga rada bingung.. bener gak ya?!
ayo.. kita cari tahu... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews