rel='shortcut icon'/>

Selasa, 27 September 2011

Apa Kabar?

Apa kabar? Bagaimana harimu? Adakah bayangan yang membayangimu?

aku disini. masih tetap bersama kebiasaan menghabiskan waktu dengan laptop dan sedikit bercerita tentnag hari-hariku. tapi tidak denganmu.

masih merasa seperti mimpi. waktu dan situasi itu sebenarnya ingin aku ubah. tapi ternyata semuanya berubah hanya karena tulisan di blog mini ini.

masih tentang kabarmu.



sepertinya semuanya berjalan baik-baik saja.
kesibukan itu membuatmu melupakan aku.
aku juga ingin.
memiliki kesibukan sepertimu dan kembali mengingat keberadaanku.
tapi sayang, sepertinya akan sulit.

di sini.
ada seseorang yang begitu mirip denganmu.
dan gerakkan sama denganmu.
setiap melihat dia, aku mengingatmu.

haha... hampir saja aku gila.
tahu tidak?! aku harus mengalihkan kegiatanku selalu,
ketika dia terlihat di depanku.

apa kabarmu?
aku takut menyapa terlebih dahulu
agresif?! sepertinya itu yang membuatku diam dan hanya melihatmu dari jauh
berharap kau masih selalu sehat-sehat saja.

huff.... bantu aku untuk melupakan waktu itu.

2 komentar:

Total Pageviews