rel='shortcut icon'/>

Rabu, 21 September 2011

Dan Kini Aku di Sini

Akhirnya sampai. Aku akhirnya sampai juga di malaysia setelah berjibaku dengan segala keperluan kuliah di malaysia. Hehe

Awal mula keberangkatan semua baik-baik saja. Mulai dari pengurusan di KBA hingga pengurusan kampus. Di hari keberangkatan, akupun tidak memiliki permasalahan yang begitu rumit, hanya koper yang overweight. Gayyya.. :D

sesampai di malaysia, yang amat sangat melelahkan adalah ketika harus melalui imigrasi di sana. Antrinya yang sangat panjang seperti ular yang berputar-putar.
Ckckck... Ternyata tidak sampai disitu saja, orang-orang korea mengira kami sebagai TKI (weis, cakep-cakep macam ni, dikira TKI ke). Lalu, kami dijemput bus dan kopernya berat... (-_-'')



hal-hal yang mengejutkan terjadi, terpaksa harus shalat di dalam bus (belum pernah sekalipun). Sampai di koleg (asrama) kami terpisah-pisah, syukurnya aku sekamar dengan alumni psikologi dan serumah dengan kawanku, fatma.. :D

di pagi harinya, semuanya di mulai

paginya, kamarku heboh. Aku kehilangan pasport!! Setelah heboh dan hampir terjadi sesi tangis-menangis, akhirnya menemukan pasportnya, yang ternyata ada pada temanku, moli. Aku lupa bahwa aku menitipkan pasport itu padanya ketika membeli kartu HP. (tetap ada penyakit lupa, hehe..)

lalu, kamipun berkumpul dan kemudian di jemput oleh seorang wanita cina dengan tulisan 'ACHEH', lalu kamipun naik ke mobil. Ternyata, di mobil itu sudah diisi oleh beberapa mahasiswa cina. Aku duduk di samping mahasiswa cina laki-laki yang kelihatan lebih pendiam (yes, gak perlu ngomong, berhubung lagi males ramah tamah.. :D)

tapi ternyata... Laki-laki cina yang lain di depanku menyapa, 'apa kabar?', akupun menjawab 'baik', sampai sedikit tersenyum. Hingga bus itu dipenuhi oleh suara orang cina dan teman-teman yang tertawa di deretan belakang. :D

baiklah, sesampai di dalam gedung internasional antar bangsa, kamipun mengikuti rapat untuk program yang akan kami lalui. Dan ternyata, program ini selama 2 tahun!! (matilah... Terancam S1 6 tahun) :O

hiksss.... Huaa.... Gak mau.... Gak mau... :'(

ternyata kejutan tak sampai di situ, setelah itu, kami makan bersama dan mulailah keanehan. Nasinya warna-warni.
Tapi, aku lupa bertanya, nasi apa itu. (fotonya entar aja ya.. ) :D

kembali ke asrama. dan semuanya kelelahan. tidur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews