rel='shortcut icon'/>

Kamis, 18 November 2010

Blog dan Sebuah Cerita

"Berdamailah dengan dirimu dan berbagilah dengan orang lain".


Kata-kata itu saya temui ketika saya dihadapkan dengan sebuah kelas. Ya, kelas di Psikologi. Psikologi mengajak saya untuk lebih banyak bercerita dan bercerita. Bercerita tentnag apapun yang saya rasakan dan saya alami. Tujuannya adalah agar kami menjadi pribadi yang 'sehat'. Hanya itu! tidak yang lain. Tak hanya itu, psikologi juga mengajarkan saya untuk lebih banayk mendengarkan. Mendengarkan cerita orang lain dan keluh-kesah orang-orang yang ada di sekeliling saya. Tujuannya adalah, agar saya lebih sering untuk menggunakan telinga saya.

Sebenarnya, saya telah memiliki sebuah blog yang sudah saya gunakan sejak SMA. Tapi, ternyata blog itu sudah tidak dapat digunakan lagi. Hingga beberapa orang teman mengingatkan saya  pada blog dan keinginan mereka untuk membaca tulisan-tulisan saya. hingga juga sebuah keinginan saya untuk berbagi tentang psikologi. 

Semoga Bermamfaat dan Terima Kasih...  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews