rel='shortcut icon'/>

Minggu, 13 Februari 2011

Aku Suka Hujan


Hujan....
aku suka hujan.
menyukai tiap tetasan air yang menyentuh tanah, dengan aromanya yang membuatku berhenti sejenak. berdetak dan kadang tak berdaya terlena olehnya.

Aku suka hujan.
Apalagi, ketika aku melihatnya jatuh di atas jemari tanganku dan berbaur dengan lintasan takdirku. merasakan gengamannya di atas suaranya yang merdu. terkadang, aku terbuai dalam dekapannya.

Aku suka hujan.
kadang ia menangis bersama air mataku dan mendengarkan rintihan pedihku. bahkan mungkin, membuatku tertawa dan tersenyum kembali.

Kurasa cukup sudah. jika aku harus mengukirnya lagi dalam benakku. bahkan kadang, membawaku dalam deruhnya.

Aku mendambakannya, hadir dan bersatu dalam nadiku..


# hujan turun, akupun menantinya.. 14 februari 2011

2 komentar:

Total Pageviews