rel='shortcut icon'/>

Kamis, 16 Maret 2017

Writing Again!

Saya akui bahwa belakang ini saya jarang sekali menulis banyak hal. Bukan hanya belakangan ini. Tapi mungkin memang sudah terlalu lama tidak menulis.

Jujur saja, perkuliahan menjadi mahasiswa Magister Profesi jauh lebih banyak menghabiskan energi daripada yang saya pikirkan. Not only physical tetapi juga secara psikologis. Begitu banyak hal yang saya habiskan waktu 1.5 tahun untuk bisa bergandengan dengan ego dan juga ketenangan si hati. Nyaman, itu menjadi satu hal mutlak dalam setiap langkah yang saya temukan.

Seingat saya terakhir kali saya menulis beberapa waktu yang lalu. hanya beberapa kata yang ditulis karena lelah menahan rindu. Saya sering kehilangan kata-kata belakangan ini dan banyak berfikir keras ketika ingin menuliskan banyak hal. Bahkan jika itu adalah hal yang sederhana. Namun, ada yang berbeda dengan hari ini.


Di tengah sesi perkuliahan tadi, jujur saya hanya mendengarkan 10% dari apa yang disampaikan oleh dosen. Entahlah. Saya bingung kemana saja pikiran saya. taapi, saya bersyukur setidaknya ketika dosen berkata"menulis aktif adalah bagian terpenting dari proses penulisan thesis", Kata itutumembuat saya menjadi rindu untuk menulis lagi. Dan, akhirnya saya datang lagi di blog yang lusuh ini.

Well, hari ini bukan hari yang spesial, Tapi mungkin lebih pada hari yang bermakna. Yah, hari ini saya bertambah tua. Dalam artinya bertambah usia. Usia 27 tahun. Angka yang tidak terlalu tua dan juga tidak terlalu muda. Angka yang juga menjadi tanda bahwa saya telah memasuki tugas perkembangan baru. itu kata teman-teman saya.

Saya senang dan bahagia.
Hari ini suami saya, Fahrul Rizal memberikan ucapan ulang tahun, tidak ada yang spesial di dalamnya, hanya sebuah kertas note yang bertuliskan selamat ulang tahun dan dikirim via WA. Tapi hal sederhana itu membuaat saya bisa merasakan ada 'sesuatu' di sana. 'Sesuatu' yang membuat saya bersyukur memilikinya. Semoga kita selalu bersama dan bahagia dalam Rahmat Allah ya.. Amin..

Saya juga senang dan bangga.
Memiliki teman-teman yang luar biasa. Mapro klinis 12 UGM yang membuatkan ucapan ulang tahun sekaligus memberikan kado pernikahan saya.


Thanks ya teman-teman... atas kado kompor portabelnya. sangat berguna untuk misua di gunung... haha..


Di sisi lain, ada hal yang menjadikan saya bahagia yaitu surat dari kalian. Speechless. Kangen nyonyah dan Ustadzah Rizka. Semoga ukhuwah kita tetap terjaga ya.. amin..

Terimakasih juga untuk teman-teman yang mengucapkan lainnya.


Sebagai hadiah sekaligus temen malam ini, saya persembahkan sebuah lagu klik di sini

Good luck, all the best for you. :)

3 komentar:

Total Pageviews