rel='shortcut icon'/>

Rabu, 01 Oktober 2014

Yey, Tulisan Saya di Muat lagi :D

Halo teman-teman blogger. lama tidak berjumpa. haha..
Saya sudah lupa kapan terakhir kali saya menulis di blog yang akhirnya blog sayapun semakin karatan dan berkuman batuk-batuk karena tidak pernah saya isi lagi, *ecek-ecek.
Dan kini saya memulai tulisan lagi dengan bahasa yang suka-suka hati saya. haha..
Soalnya saya sedang malas mikir untuk nulis bahasa yang baik dan benar atau sekedar membuat anda tidak pusing.
Kenapa?
Karena tadi pagi saya sudah menuliskan sebuah cerita untuk seorang teman yang hanya butuh waktu kurang dari 1 jam saya bisa menulis sebanyak 5 lembar. haha.
Congratulation siti. \(^^)/
setelah sekian lama. haha.

Jadi ya.. sebenarnya kemarin saya dihubungi kalau tulisan saya sudah di muat. wahhh senang sekali. karena terakhir tulisan saya di muat di serambi sebelum idul fitri kemarin. haha.. ya.. maklumlah, saya bukan penulis sekaliber teman-teman di GIB. hehe. Jadi agak mood-mood-tan untuk menulis. Apalagi kalau lagi Hana pah ulee alias tidak pas kepala, saya malas bercurhat ria di blogger atau di FB.

Tapi karena hari ini saya senang dan beberapa waktu lalu juga senang, jadi saya mulai lagi menulis. Pun saya sudah berencana untuk menulis lagi kepada seorang teman. Tujuannya biar dia bisa baca semua yang ada di kepala saya. ye ye ye.. :D

Jadi kan, ini tulisan dari majalah Warta Unsyiah
Nih, fotonya. :D


Dan, Ini tulisannya.
Membuka Hati untuk Lebih Peduli
Thanks untuk yang dukung dan mem-publishnya. :D

Semoga bermanfaat. :)

7 komentar:

  1. Congrats siti.
    The content makes me terharu biru, hu hu.
    One day, kalo ada buat les gratis ajak ikhwan ya.

    BalasHapus
  2. wah, ada iwan. Thanks iwan.. sip, entar kalo ada lagi kami hubungi. B)

    BalasHapus
  3. dek siti,,,rupanya lagi suka nongkrong di blog yaaa...yg coment cuma deksiti,,deksiti yang peduli,terimakasih psikologi,*lohhh..hahahaha..
    lagi hana pah ule nihhh

    BalasHapus
  4. K manyak : iya kak.. hehe.. jelas tertera kak manyak lg hana pah ulee.. :D
    Semoga cepat pah y kakk..

    Carina : thanks ya..
    Semoga kita bisa berjumpa lagi :)

    BalasHapus
  5. Selamat ya Siti ... Wah, abg ikut senang :-)

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, makasih b azhar :D

    BalasHapus

Total Pageviews